Media Informasi Terbaru

Minggu, 15 Juni 2014

Kumpulan Status Fb Lucu & Gokil Terbaru

Status Fb Lucu - Kita pasti sudah tau kalau facebook adalah jaring sosial terbesar dengan pengguna dari seluruh dunia. Berbagi status di Facebook kadang terasa menyenangkan apabila status yang kita update adalah status lucu, status fb lucu selain untuk menghibur diri sendiri juga bisa menghibur teman-teman kita sehingga mereka menyukai status lucu kita.


Nah, pada postingan kali ini operatorku akan memberikan beberapa kumpulan status fb lucu gokil bikin ngakak unutuk para pembaca setia, langsung saja kita lihat kumpulan status lucu dibawah ini :

Status Fb Lucu & Gokil
“Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini”
“Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.”
“Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.”
“Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain”
“Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..”
“Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.”
“Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di panggil Tuhan.”
 “Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.”
“Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.”
“Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta.”
“Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja”
“Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
“Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.”
Demikianlah beberapa kumpulan status fb terbaru, semoga status fb diatas dapat bermanfaat dan dapat menghibur anda semua. silahkan Update status di fb anda. Jangan lupa baca juga kata kata lucu yang sebelumnya saya posting.

Kumpulan Status Fb Lucu & Gokil Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alecsandra Costache