Media Informasi Terbaru

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Kata Motivasi Kehidupan Terbaru

Kata Kata Motivasi – Setiap orang pasti mengalami yang namanya jenuh atau patah semangat dalam kehidupan sehari-harinya, jadi kalau kita sudah terperangkap dengan namanya patah semangat pasti kita akan merasanya tidak nyaman atau tidak ada semangat hidup dalam jiwa kita. Nah yang jadi pertanyaannya bagaimana cara membangkitkan semangat kita yang hilang.


Sekarang saya akan mencoba mengobatai jenuh atau patah semangat anda dengan memberikan sedikit motivasi yang berbentuk sebuah kata kata motivasi, semoga dengan kata kata motivasi ini bias membuat anda lebih bersemangat lagi. Berikut contoh kata kata motivasi :

Kata Kata Motivasi
 “Hargai apa yang Anda miliki sekarang ini karena kebahagiaan itu tidak akan pernah datang kepada mereka yang tidak pernah menghargai apa yang telah dimilikinya”
“Jika suatu saat kita terjatuh bukan berarti kita tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih untuk menyerah”
“Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.”
“Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya”
“Hidup ini adalah pilihan, apapun yang membuat kamu sedih, tinggalkanlah…tanpa ada rasa takut akan hilangan kebahagiaan di masa depan”
“Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.”
 “Anda tidak akan bisa kembali ke masa lalu dan mengubahnya dengan sebuah awal yang buruk, namun Anda bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!”
 “Dengan sebuah keyakinan kita dapat memindahkan sebuah gunung, namun tapi tanpa persiapan apapun kita dapat tersandung oleh kerikil yang kecil”
“Nyatakan hari ini bahwa "Tuhan aku perlu tuntunan-Mu senantiasa dlm seluruh aktivitasku hari ini."
"Jangan pedulikan orang yang mencaci maki dan membenci anda, karena dia bukan orang yang pantas mendapat perhatian dari anda. Karena yang paling utama adalah orang yang selalu ada untuk anda."
"Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses.
Itulah beberapa contoh kata kata motivasi yang bisa saya berikan kepada anda semua, semua dengan adanya kata kata motivasi ini bisa membuat anda lebih semangat lagi dalam menjalani hidup sehati-hari anda. Jangan lupa baca juga kata kata cinta buat anda yang lagi jatuh cinta.

Kata Kata Motivasi Kehidupan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown