Media Informasi Terbaru

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

Kata Kata Cinta - Sekarang saya akan memberikan beberapa kata kata cinta yang tentunya sangat romantis buat anda yang lagi jatuh cinta atau lagi PDKT sama seseorang, sebelumnya kita sudah tau apa itu cinta? buat yang belum mengerti saya akan memberikan sedikit pengertian tentang cinta. Cinta adalah sebuah perasaan yang menyenangkan dan perasaan yang indah.


Nah.. mangkanya saya akan memberika sedikit contoh kata kata cinta yang sangat romantis buat anda semua, kata kata cinta ini bisa anda kirimkan kepada pacar anda atau juga kepada sahabat anda. Pasti pada penasarankan, langsung aja lihat dibawah ini :

Kata Kata Cinta
“Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, dari pada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu.”
 “Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.”
 “Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tak akan pernah berakhir.”
 “Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu."
“Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
“Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.”
 “Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.”
“Wanita dewasa bukanlah ia yang ingin terlihat sempurna untuk semua pria, Tapi dia yang ingin terlihat cantik untuk satu pria yang di cintainya.”
“Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.”
“Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.”
“Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.”
Itulah kumpulan kata kata cinta romantis buat pacar untuk anda semua, semoga kata kata diatas bisa membuat anda dan pasangan anda bisa makin lengket dan makin sayang. Baca juga kata kata lucu. Terima kasih.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown