Media Informasi Terbaru

Jumat, 13 Juni 2014

Kata Kata Galau Yang Sedih Terbaru

Kata Kata Galau - Galau adalah salah satu kata yang memang sudah ada sejak dulu sangat melejitnya fenomena anak-anak alay dan penggunaan media sosial. Status yang sering di update oleh orang-orang di banyak sosial media tentang perasaannya membuat kata kata galau mau tidak mau kian populer.


Untuk anda yang masih penasaran dengan kata kata galau yang sekarang ini sedang populer, baik di dunia maya mmaupun di dunia nyata, berikut ini saya sudah mengumpulkan beberapa contoh kata kata galau. Berikut ulasanya

Kata Kata Galau Sedih
Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku
Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.
Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia.
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.
Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi?
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenal cinta serta kepedihannya.
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi.
Demikianlah ulasan singkat tentang kata kata galau yang bisa saya tulis untuk anda saat ini. Kalau anda suka dengan artikel ini, bantu share artikel ini ke google plus, twitter, facebook, dan teman-teman anda yang lainnya. Lihat juga artikel kata kata cinta yang sebelumnya sudah saya tuliskan untuk anda.

Kata Kata Galau Yang Sedih Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown